Bojan Hodak Kecewa Persib Gagal Menang di Markas Bali United

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri) Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri) (Liga Indonesia Baru)

Ntvnews.id, Jakarta - Persib Bandung gagal memetik poin penuh dari markas Dewa United pada  pekan kedua Liga 1 2024/2025. Sempat memimpin sebanyak dua kali, Maung Bandung harus puas berbagi angka setelah dipaksa menyudahi pertandingan dengan skor 2-2, Senin lalu. 

Bertarung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib memimpin lewat Tyronne Del Pino pada menit ke-21. Namun Bali menyamakan kedudukan lewat Septian Bagaskara pada menit 32. 

Baca juga: Pemain Persib Bandung Ini Dipanggil Timnas Indonesia

Maung Bandung kembali memimpin 2-1 lewat Tyronne pada menit 48. Namun kemenangan yang sudah di depan mata ambyar setelah Egy Maulana Vikri menyamakan kedudukan pada menit 74. 

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai dan kedua tim harus puas berbagai poin.  

Menurut Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, hasil imbang ini terasa adil. Meski demikian, dia tetap kecewa karena pasukannya sempat dua kali unggul pada pertandingan tersebut. 

"Sebagai seorang pelatih saya ingin mendapat hasil yang baik. Dua kali kami memimpin. Jika dua kali memimpin, tetapi tidak bisa menang, ini mengecewakan. Tapi menurut saya imbang adalah hasil yang adil," ungkap Hodak seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung," sambungnya.

Halaman
x|close