Bruno Fernandes Minta MU Datangkan Lebih Banyak Pemain Berkualitas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 16:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bruno Fernandes minta Manchester United datangkan banyak pemain berkualitas Bruno Fernandes minta Manchester United datangkan banyak pemain berkualitas (Instagram Bruno Fernandes)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes ternyata telah meminta klub untuk menambah pemain. Dia ingin bermain dengan tim terbaik dan memenangkan trofi lagi. 

Fernandes baru saja menambah masa baktinya bersama Setan Merah. Pemain asal Portugal tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak di MU hingga tahun 2027 mendatang.

Baca juga: 'Ramalan' Fabrizio Romano Terhadap Nasib Bruno Fernandes Jadi Kenyataan

Meski demikian, Fernandes tidak ingin sekadar jadi pelengkap. Sebaliknya, dia masih berambisi meraih trofi bergengsi bersama MU. Dia bahkan tidak gentar bersaing dengan pemain lain. 

Fernandes pun meminta manajemen menambah amunisi baru untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara pada musim ini.

"Klub tahu kalau saya ingin bersaing dengan tim terbaik. Mereka tahu kalau kami buruh meningkatkan tim ini. Dan saya pikir kami sedang melakukan itu," beber Fernandes. 

"Saya bilang kepada mereka, 'Kali tidak perlu menjanjikanku kalau kita akan memenangkan liga.' sebab tidak satupun yang bisa menjanjikan itu. Tapi setidaknya, kami punya tim yang kompetitif untuk berkompetisi musim ini, yang berusaha meraih kejayaan dan bersaing di level tertinggi."

"Saya pikir klub tengah melakukan itu. Klub sedang berusaha membawa orang-orang demi mendapatkan lebih banyak pemain berkualitas di tim, agar lebih kompetitif, jadi setiap orang akan berjuang untuk mendapatkan posisinya," beber pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Halaman
x|close