Hasil Liga Italia 2024/2025: AC Milan Keok di Kandang Tim Promosi Parma

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 04:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
AC Milan kalah di markas Parma pada lanjutan Serie A 2024/2025 AC Milan kalah di markas Parma pada lanjutan Serie A 2024/2025 (Instagram AC Milan)

Ntvnews.id, Jakarta - AC Milan keok di kandang tim promosi Parma. Pada pertandingan di Stadio Ennio Tardini, Minggu dini hari WIB, Rossoneri dipermalukan dengan skor 1-2. 

Keberhasilan memukul Milan membawa Parma naik ke posisi ketiga di klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Rosonerri kini terpuruk di posisi ke-16 dengan koleksi satu poin.

Baca juga:Hasil Uji Coba AC Milan vs Barcelona: Rossoneri Menang Lewat Adu Penalti

Laga baru berlangsung dua menit saat Parma mengejutkan Milan lewat gol pembukaan. Bola dikirimkan dari sisi kiri oleh Emanuele Valeri untuk dengan mudah diteruskan Dennis Man yang relatif tidak terkawal, untuk berakhir masuk ke gawang Milan. 1-0 untuk Parma.

Bek Milan Strahinja Pavlovic memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun sundulannya ditepis kiper Zion Suzuki ke atas mistar gawang.

Tijjani Reijnders kemudian mengirimkan bola ke mulut gawang Parma tanpa dapat disambar satu pun rekan setimnya. Keunggulan 1-0 untuk Parma bertahan sampai turun minum.

Milan berjuang menekan di babak kedua. Reijnders melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang membentur mistar gawang Parma, sedangkan sepakan voli Noah Okafor melambung tinggi.

Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari pergerakan Rafael Leao di sisi kiri. Bekerja sama satu-dua dengan Theo Hernandez sebelum diselesaikan Christian Pulisic pada menit ke-66.

Halaman
x|close