Aksi Dramatis Pemain West Ham Selamatkan Bocah Tertimpa Papan Iklan di Markas Aston Villa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 09:35
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ball boy Crystal Palace nyaris celaka tertimpa papan iklan yang rubuh akibat selebrasi fans West Ham, Sabtu (24/8/2024). Ball boy Crystal Palace nyaris celaka tertimpa papan iklan yang rubuh akibat selebrasi fans West Ham, Sabtu (24/8/2024). (Media Sosial X)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang bocah yang bertugas sebagai ballboy pada pertandingan West Ham melawan Crystal Palace nyaris celaka, Sabtu (24/8/2024). Dia tertimpa papan iklan yang ambruk akibat tidak kuat menahan beban suporter The Hammers saat merayakan gol.

Insiden bermula saat Jarrod Bowen menggandakan keunggulan West Ham di Selhurst Park menit ke-72. Sebelumnya West Ham memimpin lewat gol Tomas Soucek pada  menit ke-67. 

Baca juga: Hasil Liga Inggris, 24-25 Agustus 2024: Arsenal Tekuk Aston Villa, Haaland Memukau Bersama City

Para pemain berniat merayakan gol kedua mereka bersama fans West Ham. Mereka lalu berlari ke arah tribun suporter tamu yang langsung disambut antusias oleh para pendukung The Hammers.

Apes, kegembiraan itu justru berbuah petaka bagi seorang ball boy yang duduk di depan tribun penonton West Ham. Dia tertimpa papan iklan yang ambruk terdorong oleh suporter tamu. 

Beruntung, Soucek melihat bahaya yang tengah mengancam bocah tersebut. Dengan sigap dia segera berlari ke arahnya dan langsung mengangkat papan iklan yang menindihnya. Rekan-rekannya yang lain, termasuk Bowen juga ikut membantu mengeluarkan si bocah dari bahaya. 

Korban kemudian langsung dibawa ke tim medis. Dia tidak mengalami cedera, tapi tampak ketakutan. Dilaporkan juga, tidak ada pendukung West Ham yang cedera dalam kejadian itu. 

Kesigapan Soucek menuai pujian dari netizen. "Pujian untuk Tommy Soucek karena menyadari bahaya ketika seorang ball boy terjatuh di bawah penghalang iklan, sementara West Ham merayakan gol kedua," tulis situs penggemar West Ham mengomentari aksi Soucek.

Halaman
x|close