Daud Yordan Batal Lawan Petinju Argentina Juan Leal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:40
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ongen Saknosiwi (kiri) bersama Daud Yordan yang akan bertanding melawan petinju Argentina, Juan Hernan Leal Ongen Saknosiwi (kiri) bersama Daud Yordan yang akan bertanding melawan petinju Argentina, Juan Hernan Leal (M-PRO International)

Ntvnews.id, Jakarta - Daud 'The Boxing Senator' Yordan batal bertarung melawan petinju Argentina, Juan Leal. Saat ini, petinju asal Kayoung Utara itu tengah menanti lawan baru. 

Daud seharusnya bertemu Leal pada kejuaraan dunia gelar IBA kelas welter yunior di Pontianak, 7 September 2024. Namun petinju asal Argentina itu tidak bisa tampil karena pendarahan otak.

Baca juga: Sempat Vakum 2 Tahun, Daud Yordan Pede Targetkan Kemenangan KO atas Petinju Argentina

Leal bahkan dikabarkan sudah memutuskaan pensiun akibat kondisi yang dialaminya saat ini. 

Daud saat dikonfirmasi belum bisa berbicara banyak. Dia meminta agar kepastian seputar pengganti Leal ditanyakan ke promotor dalam hal ini, MPRO International. Hanya saja jadwal pertandingan menurutnya tidak akan berubah akibat mundurnya Leal.   

"Nggak," kata Daud saat ditanya apakah jadwal duel mengalami perubahan. 

Sebelumnya Daud Yordan telah menargetkan kemenangan KO melawan Juan Hernan Leal. Daud tidak lagi memakai julukan Cino yang sudah lama melekat pada namanya. Sebagai gantinya, petinju yang sudah berusia 37 tahun itu menggunakan nama ring "The Boxing Senator" menyusul terpilihnya Daud menjadi salah satu anggota DPD RI periode 2024-2029.

"Saya memang sudah hampir dua tahun terakhir vakum karena fokus pada karier politik saya. Namun dalam comeback saya kali ini, saya tidak hanya ingin menang saja, tapi saya menargetkan juga kemenangan KO," kata Daud dalam jumpa pers di Burn83, SCBD, Rabu (26/6/2024).

Halaman
x|close