Daud Yordan Resmi Dapat Lawan Baru Gantiikan Juan Leal dari Argentina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 16:20
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Daud Yordan akan bertemu Hernan Carrizo di kejuaraan dunia IBA, 7 September 2024. Daud Yordan akan bertemu Hernan Carrizo di kejuaraan dunia IBA, 7 September 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - "The Boxing Senator" Daud Yordan telah menemukan lawan baru pada kejuaraan dunia IBA World Super Lightweight di Pontianak, 7 September 2024. Hernan 'El Zurdo' dari Argentina resmi menggantikan calon lawan sebelumnnya, yakni Juan Leal. 

Pengumuman ini disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, Senin sore (26/8/2024). "Dengan bangga, MPRO International dengan bangga mengumumkan 'Laga Khatulistiwa Yordan vs Carrizo," bunyi pesan yang diunggah Daud bersama poster pertarungan melawan Carrizo. 

Baca juga:Daud Yordan Batal Lawan Petinju Argentina Juan Leal

Jadwal pertarungan sama sekali tidak berubah. Duel Daud melawan Carrizo juga tetap digelar di GOR Terpadu Ayani, Pontianak. Pembelian tiket pertandingan bahkan sudah bisa dilakukan. 

Lalu siapa Carrizo?

Carrizo merupakan petinju kelairan Buenos Aires, Argentina. Usianya sudah tidak muda lagi. 

Saat ini, Carrizo tercatat berumur 38 tahun atau setahun lebih tua dari Daud Yordan.

Meski demikian, rekor bertandingnya terbilang kurang mentereng. Sepanjang kariernya, dia baru tampil 20 kali dengan rekor 18 kali menang (1KO), satu kali imbang, dan satu kali kalah. 

Halaman
x|close