Atlet-atlet Indonesia Siap Tempur Hadapi Korea Open 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 19:19
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Atlet-atlet Indonesia siap tempur untuk berlaga ke turnamen bulutangkis Korea Open 2024. Atlet-atlet Indonesia siap tempur untuk berlaga ke turnamen bulutangkis Korea Open 2024. (PBSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Atlet-atlet Indonesia siap tempur untuk berlaga ke turnamen bulu tangkis Korea Open 2024. Kejuaraan seri HSBC BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Mokpo, Korea Selatan, 27 Agustus-1 September 2024.

Menghadapi turnamen yang berlangsung di Negeri Ginseng dan berhadiah total 420 ribu dolar AS ini, seluruh anggota tim Indonesia menjalani latihan pada Senin (26/8).

Baca juga: Leo/Bagas Kandas, Wakil Indonesia Tidak Bersisa di Final Japan Open 2024

Sebanyak 10 pemain berlatih dengan antusias. Pada sesi siang, mereka berlatih selama dua jam di practice hall di Mokpo Sport Complex. Sementara pada sesi sore hanya sejam berlatih di main hall, Mokpo Indoor Stadium yang berkapasitas sekitar 3.900 penonton.

Durasi latihan di arena yang akan digunakan bertanding ini memang pendek. Karena itu, kepala pelatih ganda putra Aryono meminta pemain bisa memaksimalkan latihan sore tersebut.

"Latihan di main hall hanya sejam. Jadi mau tidak mau latihan sesi ini harus dimaksimalkan. Latihan ini untuk mencoba dan beradaptasi dengan arena. Juga untuk mengembalikan kondisi saja agar pemain siap bertanding," kata Aryono dalam rilis PP PBSI.

Dua pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berlatih penuh semangat. Para pemain memaksimalkan latihan untuk siap melakoni pertandingan.

"Meski waktunya pendek, latihannya sudah bagus. Kami sudah siap turun bertanding," kata Bagas.

Halaman
x|close