Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain Hadapi Arab Saudi dan Australia, Hulk Kembali Dapat Peran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 10:46
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong optimistis membawa Garuda Muda terbang ke Olimpiade Par Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong optimistis membawa Garuda Muda terbang ke Olimpiade Par

 

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menghadapi Arab Saudi dan Australia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sebagian merupakan wajah lama yang sudah bolak-balik memperkuat tim Merah Putih. 

Satu nama yang terbilang baru adalah Maarten Paes. Penjaga gawang FC Dallas itu akhirnya bisa memperkuat timnas Indonesia setelah PSSI memenangkan sengketanya di CAS, 18 Agustus lalu. 

Nama lain yang menarik perhatian adalah Wahyu Prasetyo. Bek kokoh yang dijuluki Hulk itu menjadi satu-satunya pemain klub promosi Liga 1 yang dilirik oleh Shin Tae-yong. 

Baca Juga:

Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Argentina U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024

Erick Thohir Minta Timnas Indonesia U-20 Tidak Sombong Usai Petik Kemenangan Bersejarah atas Argentina

Wahyu Prasetyo lahir di Batang, Jawa Tengah, pada 21 Maret 1998. Di usianya yang ke-26 tahun, Hulk telah menempuh perjalanan karier yang cukup panjang di dunia sepak bola nasional.

Halaman
x|close