Pratama Arhan Saksikan Timnas Indonesia U-20 saat Permalukan Argentina di Bangku Penonton

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 13:49
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam saat melawan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menan Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam saat melawan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menan (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan memberikan dukungan dibangku penonton saat Timnas Indonesia U-20 tumbangkan Argentina dengan skor 2-1.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 kini sedang melakoni laga perdana di turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Mokdong Stadium pada Rabu kemarin, 28 Agustus 2024.

Baca Juga:

Muncul Desus Anies Diusung PDIP Maju Pilkada Jabar, Puan Jawab Hal Tak Terduga Ini

KPU Bali Terima Pendaftaran Wayan Koster-Giri Prasta sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Pratama Arhan yang notabenenya bermain untuk klub Korea Selatan yaitu Suwon FC, maka tidak heran jika suami dari Nurul Azizah tersebut menyaksikan pertandingan skuad asuhan Indra Sjafri.

@vidiosports

Arhan sedang memantau ???? #SportsTerlengkapAdaDiVidio #TimnasDiVidio #TimnasDay #TimnasIndonesia

? original sound - Vidio Sports

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-20 harus kecolongan terlih dahulu di menit ke 17 berkat aksi Mikro Juarez.

Halaman
x|close