Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 15:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia saat bertemu Vietnam Timnas Indonesia saat bertemu Vietnam (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia siap tempur menghadapi putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebanyak 26 pemain sudah dipanggil untuk memperkuat Tim Merah Putih saat melawat ke markas Arab Saudi dan menjamu Australia pada pertandingan kedua. 

Selain dua negara di atas, Indonesia yang berada di grup C juga akan bertemu Bahrain, Jepang, dan China. Dua tim teratas selanjutnya akan melaju ke putaran final sementara urutan 3-4 masih puuya kesempatan bertarung di babak keempat untuk memperebutkan dua tiket yang tersisa. 

Baca juga: Pratama Arhan Saksikan Timnas Indonesia U-20 saat Permalukan Argentina di Bangku Penonton

STY telah menyiapkan tim terbaiknya. Nama-nama yang dipanggil sebagian besar merupakan langganan timnas yang sudah berulang kali tampil bersama tim Merah Putih. Tidak ketinggalan, STY tentu saja melibatkan para pemain naturalisasi, termasuk penjaga gawang Maarten Paes.

Perjalanan Indonesia diawali dari lawatan ke markas Arab Saudi pada 5 September 2024 atau 6 September dini hari WIB. Pertarungan bakal berlangsung di King Abdul Azis Stadium, Jeddah. 

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Seperti apa jadwal lengkapnya, simak informasinya di bawah ini:

Respons Justin Hubner terhadap hasil drawing putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 <b>(Instagram)</b> Respons Justin Hubner terhadap hasil drawing putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (Instagram)

Halaman
x|close