Atap Old Trafford Bocor, Video dari Kamar Ganti Arsenal Bikin Manchester United Bertambah Malu

NTVNews - 13 Mei 2024, 16:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Markas Manchester United, Stadion Old Trafford. Markas Manchester United, Stadion Old Trafford. (Manutd.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Ternyata, bukan hanya tribune Stadion Old Trafford yang bocor saat Manchester United menjamu Arsenal, Minggu (12/5/2024). Ruang ganti pemain juga tak ketinggalan. Video terbaru yang beredar semakin menambah tebal wajah Setan Merah.

Pekan ke-37 Liga Inggris benar-benar jadi bencana bagi Manchester United. Di dalam lapangan, pasukan Erik ten Hag dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh tim tamu Arsenal. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Leandro Trossard menyusul blunde yang dilakukan Casemiro. 

Hasil ini membuat posisi MU kian terpaku di posisi ke-8 pada papan klasemen. Dengan torehan 54 poin, MU kini tinggal berharap pada final Piala FA untuk melaju ke Liga Europa musim depan. Itu juga tidak mudah mengingat Setan Merah akan berhadapan dengan tim tangguh Manchester City. 

Markas Manchester United, Old Trafford Banjir dan Bocor <b>(Markas Manchester United, Old Trafford Banjir dan Bocor)</b> Markas Manchester United, Old Trafford Banjir dan Bocor (Markas Manchester United, Old Trafford Banjir dan Bocor)

Penderitaan MU tidak berhenti sampai di sini. Wajah Setan Merah semakin merah menyusul kekacauan di tribune akibat atap yang bocor di sejumlah titik. Aliran air yang cukup deras menimbulkan genangan dan memaksa sebagian penonton berpindah tempat. 

Insiden terjadi tidak lama setelah laga usai. Berbagai rekaman video memalukan itu kini sudah tersebar di media sosial dan menjadi bahan olok-olok netizen, termasuk yang ada di Indonesia. 

Kebocoran ternyata tidak hanya terjadi di tribune penonton. Video terbaru yang beredar di media sosial juga memperlihatkan suasana kamar ganti Arsenal yang mengalami nasib serupa. Air tampak membanjiri ruanganan 'keramat' tersebut melalui plafon atap yang bocor. 

Tidak pelak, bocoran ini pun langsung diserbu oleh komentar para netizen. 

"Ruang ganti di Stadion Old Trafford sekarang menjadi sangat memalukan," tulis salah satunnya. 

Halaman
x|close