Casemiro Dituding Ngacir Usai Diganti, Manajer MU Erick ten Hag Angkat Bicara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Gelandang MU jadi kambing hitam kekalahan MU atas Liverpool Gelandang MU jadi kambing hitam kekalahan MU atas Liverpool (Intagram Caseniro)

Ntvnews.id, Jakarta - Casemiro ikut jadi sorotan usai kekalahan memalukan yang dialami timnya, Manchester United atas Liverpool, Minggu (1/9/2024). Dia dituding tidak profesional karena langsung pergi saat laga masih berlangsung.

MU seperti diketahui kembali jadi bulan-bulanan usai mengalami kekalahan menyakitkan di markas sendiri, Stadion Old Trafford. Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 itu, Setan Merah kalah telak dengan skor 0-3.

Baca juga:Casemiro Jadi Kambing Hitam Usai Manchester United Dibantai Liverpool

Casemiro yang tampil sebagai starter dianggap jadi salah satu biang keroknya. Dia dituding melakukan blunder yang berujung lahirnya dua gol dari Luis Diaz.

Dia kemudian digantikan oleh Toby Collye pada menit ke-46. Sementara MU sendiri kembali kebobolan pada menit ke-56 melalui striker veteran Mohamed Salah.

Nama Casemiro kian tercoreng manakala sejumlah rekaman video memperlihatkan dia meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan selesai. Hanya saja, hal itu langsung dibantah dengan keras oleh Erik ten Hag.

"Setelah pertandingan, saya bertemu dengan dia di ruang ganti, jadi dia tidak meninggalkan stadion pada babak kedua," kata Ten Hag dilansir dari Metro.co.uk.

Saat ditanya lebih jauh tentang reaksi Casemiro usai diganti, Ten Hag kembali membela pemain 32 tahun itu.

Halaman
x|close