Kiper Maarten Paes Terpantau Sudah Gabung Skuad Timnas Indonesia di Arab Saudi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 04:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia (Instagram Maarten Paes)

Ntvnews.id, Jakarta - Satu per satu pemain-pemain timnas Indonesia yang berlaga di luar negeri mulai bergabung dengan rekan-rekannya di Arab Saudi. Mereka selanjutnya akan menjalani persiapan menghadapi putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Di laga pertama, Indonesia akan bersua tuan rumah Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (5/9/2024). Selanjutnya, Garuda akan menjamu Australia di Jakarta.

Baca juga: Momen Pemain Timnas Indonesia Sempatkan Umroh Sebelum Bertarung Lawan Arab Saudi 

Sebanyak 12 pemain sudah lebih dulu tiba di Jeddah, Arab Saudi, Minggu (1/9/2024). Mereka merupakan pemain-pemain yang selama ini bermain di kompetisi domestik Tanah Air. 

Sementara itu, pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen juga sudah tiba di Jeddah, Arab Saudi. Kehadiran pemain Dender itu sudah terlihat saat para pemain mengikuti ibadah umroh.

Selain Ragnar, akun Instagram Timnas Indonesia juga memperlihatkan kedatangan Maarten Paes. Kiper FC Dallas itu juga sudah tiba di Jeddah dan mulai bergabung dengan rekan-rekannya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk menghadapi Arab Saudi dan Australia. Sebelumnya, STY sempat memimpin sebagian pasukannya berlatih di Jakarta pada Sabtu (1/9/2024) untuk memantau kondisi mereka sebelum bertolak menuju Arab Saudi. 

Dari 12 nama yang dipanggil untuk sesi ini, hanya Adi Satryo yang tidak bisa hadir. Dia absen karena harus menemani istri yang bersiap untuk melahirkan. 

Halaman
x|close