Shin Tae Yong Sebut Sosok Ini Paling Berjasa di Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 13:21
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Shin Tae-yong Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Shin Tae-yong (Instagram Erick Thohir)

Ntvnews.id, Jakarta - Berkembangnya Timnas Indonesia bukanya hanya dari Shin Tae Yong saja, pastinya ada manajemen beberapa staf yang membantunya.

Ketika Shin Tae Yong diwawancarai oleh FIFA, Kamis 5 September 2024, pelatih asal Korea Selatan itu menyebutkan bawa Erick Thohir turun membantu mengembangkan sepakbola Indonesia dan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Tampang Pria yang Ancam Sebar Video Porno dengan Wanita yang Sudah Meninggal

Jokowi Pamer RI Punya PLTS Terapung Terbesar di Asia Tenggara

Shin Tae-yong berpendapat bahwa berkembangnya sepak bola Indonesia tidak serta merta hasil kerja keras staf pelatih maupun para pemain saja, tapi juga adanya dukungan yang maksimal dari Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Peluk hangat Erick Thohir kepada pelatih Shin Tae-yong <b>(Istimewa)</b> Peluk hangat Erick Thohir kepada pelatih Shin Tae-yong (Istimewa)

Salah satu kebijakan yang berdampak positif adalah memanggil pulang para pemain diaspora dengan kualitas dan jam terbang tinggi, seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Justin Hubner yang kini menjadi tulang punggung pasukan Merah Putih.

Halaman
x|close