Prediksi Line Up Arab Saudi vs Timnas Indonesia: Maarten Paes Bisa Main

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Hujan salju ganggu sesi latihan timnas Indonesia di Arab Saudi. Hujan salju ganggu sesi latihan timnas Indonesia di Arab Saudi. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Prediksi line up Arab Saudi vs Indonesia menarik untuk disimak. Siapa kira-kira yang bakal tampil sebagai starter pada laga putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu? 

Arab Saudi akan menjamu Indonesia di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (5/9/2024) atatu Jumat (6/9/2024), kick off pukul 01.00 WIB. Duel ini juga bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi swasta RCTI atau live streaming di Vision Plus. 

Baca juga: Roberto Mancini Endus Bahaya yang Mengintai Arab Saudi saat Bertemu Timnas Indonesia

Sebanyak 26 pemain telah dipanggil untuk menghadapi laga ini. Mereka juga nantinya akan tampil saat Garuda menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Karno, 10 September 2024.

Dari daftar pemain yang ada, hanya Justin Hubnner yang tidak tampil. Dia terpaksa menepi saat menghadapi Arab Saudi gara-gara terkena akumulasi kartu pada babak sebelumnya. 

Namun yang menarik, Timnas Indonesia sudah bisa menurunkan kiper anyar Maarten Paes. Penjaga gawang FC Dallas itu telah mendapat lampu hijau setelah sempat dinyatakan tidak bisa tampil karena proses perpindahan status timnasnya baru rampung setelah batas pendaftaran.

Pelatih kepala Shin Tae-yong sepertinya bakal memasangnya sejak menit pertama. Pengalamannya bermain di Major League Soccer (MLS) membuatnya pantas untuk mendapatkan kesempatan menggantikan tempat yang sebelumnya 'dikuasai' Ernando Ari.

Di barisan belakang pasukannya, Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan trio Rizki Ridhp, Sandy Walsh, dan Jay Idzes di jantung pertahanan skuad Garuda. Sementara di lini tengah, STY akan memainkan Calvin Verdonk Thom Haye, Nathan Tjoe-a-On, dan Asnawi Mangkualam.

Halaman
x|close