Ragnar Oratmangoen Buat Bek Arab Saudi, Al-Bulayhi, Ciut Nyali di Kualifikasi Piala Dunia 2026

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 12:47
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen, Duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen, Duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin berharga dalam laga sengit melawan tuan rumah Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut, dengan gol pembuka dari Indonesia yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen, sebelum dibalas oleh Musab Aljuwayr dari Arab Saudi.

Baca Juga:

Jika Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Daerah Itu akan Dipimpin PJ Gubernur Sampai 2029

Bodyguard Atta Halilintar Resmi Dipolisikan Pasca Ancam Culik Wartawan

Selain mencetak gol yang mengangkat moral tim, Ragnar Oratmangoen juga tampil impresif dengan kontribusinya di lini pertahanan. Namun, momen yang paling banyak dibicarakan adalah ketika Ragnar sukses menaklukkan Al-Bulayhi, bek tangguh Arab Saudi yang terkenal dengan gaya provokatifnya.

@styleic albulayhi ketemu si gundul langsung ciut ???? #ragnaroratmangoen #timnas #timnasindonesia #xyzbca #foryou #fyp ? original sound - ????

Sepanjang pertandingan, Al-Bulayhi mengawal Ragnar ketat, mencoba mengintimidasi striker Indonesia yang membela klub FCV Dender. Namun, usaha bek Al Hilal itu sia-sia. Ragnar, yang dikenal tenang dan tak mudah terpancing emosi, justru memberikan perlawanan dengan cerdas.

Halaman
x|close