Skenario Manchester City dan Arsenal Menjuarai Liga Inggris 2023/2024: Siapa Paling Berpeluang?

NTVNews - 15 Mei 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Logo Liga Inggris 2023/2024 Logo Liga Inggris 2023/2024 (Premier League)

Ntvnews.id, Jakarta - Unggul satu pertandingan ketimbang Arsenal tidak membuat Manchester City leluasa melenggang ke tampik pimpinan Liga Inggris 2023/2024. Tertinggal satu poin dari  The Gunners yang memimpin puncak klasemen, City tetap bekerja keras di sisa laga yang ada.

Manajer City, Pep Guardiola bahkan mengibaratkan pekan ini seperti mendaki gunung. Bagaimana tidak. Mereka harus menghadapi dua laga yang tidak mudah melawan Spurs dan West Ham United. Bagaimana tidak, satu hasil imbang saja menurut Guardiola bakal memupus asa mereka. 

"Dengan empat laga tersisa, ini seperti mendaki gunung. Pertandingan-pertandingannya sangat berat. Jika kami seri dalam satu pertandingan saja, kami tidak akan memenangkan Premier League," kata Guardiola dilansir dari Sky Sports. 

Saat ini, Manchester City masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. The Citizens terpaut 1 poin di belakang Arsenal yang memimpin dengan torehan 86 poin. 

City masih memiliki dua laga lagi. Sementara The Gunners tinggal menyisakan pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini. 

Lalu seperti skenario agar City bisa memenangkan Liga Inggris musim ini?

Berikut ulasannya

1. Menyapu Bersih Seluruh Laga

Halaman
x|close