Daud Yordan Pukul KO Hernan Carrizo di Ronde 9

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Sep 2024, 23:42
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Daud Yordan menang KO atas Hernan Carrizo Daud Yordan menang KO atas Hernan Carrizo (MPRO )

Ntvnews.id, Jakarta - Lewat pertarungan sengit, Daud Yordan sukses mengalahkan lawannya Hernan Carrizo dari Argentina pada Laga Khatulistiwa di GOR Ayani, Pontianak, Sabtu (7/9/2024). Dalam kejuaraan dunia kelas super lightweight IBA tersebut, Daud menang KO di ronde ke-9.

Tidak mudah bagi Daud memenangkan pertandingan ini. Sebab sejak ronde pertama, Hernan Carrizo yang lebih tua setahun dari Daud terus memberi perlawanan yang ketat.

Baca juga: Preview Daud Yordan vs Hernan Carrizo: The Boxing Senator Tidak Ingin Lama-lama

Lewat pukulan kombinasi jab dan hook-nya, Carrizo bahkan beberapa kali mampu merepotkan Daud. Pukulannya yang akurat juga membuat Daud terluka di bagian pelipis dan hidung.

Namun pengalaman bertanding dan dukungan penonton membuat Daud tetap tenang. Anggota DPD RI itu tetap fokus mengatur staminanya untuk bermain konstan di setiap ronde.

Memasuki ronde kedelapan, Daud mulai mendominasi. Pukulan-pukulannya semakin sering menemui sasaran hingga membuat Carrizo terhuyung. Kesempatan akhirnya didapat Daud pada awal ronde kesembilan. Melihat tenaga lawan sudah terkuras, Daud segera menekan dan menghujani Carrizo dengan pukulannya. Satu uppercut Daud akhirnya membuat Carrizo hilang kendali. Selanjutnya jab dan hook Daud memaksanya mencium kanvas dan menyerah KO.

 Kemenangan ini membuat Daud sukses mempertahankan gelar Superlight weight IBA. 

Halaman
x|close