Demi Tampil Prima Lawan Indonesia, Kapten Australia Maty Ryan Sampai Tidak Tidur di Pesawat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Penjaga gawang Australia, Maty Ryan Penjaga gawang Australia, Maty Ryan (Instagram Maty Ryan)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapten Australia, Maty Ryan benar-benar mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024). Kiper berusia 32 tahun itu bahkan sampai mengatur pola tidurnya agar tampil prima pada laga nanti. 

Ryan dan rekan-rekannya terbang ke Indonesia untuk mencuri tiga poin dari laga lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Socceroos tidak punya pilihan setelah pada pertandingan perdana secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 0-1 dari timnas Bahrain.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia dan Cara Menyaksikan Pertandingannya

Australia akan bertemu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (9/9/2024), kick off pukul 19.00 WIB. Perjalanan melelahkan pun harus dijalani para pemain Australia untuk tiba di Indonesia. Meski demikian, Ryan tidak ingin terganggu dengan hal itu. 

Demi untuk menjaga kondisinya tetap prima melawan Indonesia, kiper AS Roma itu sudah menyiapkan trik tersendiri. 

"Mungkin setiap orang punya cara tersendiri yang mungkin berhasil, tapi untuk saya sendiri saya benar-benar berusaha sekuat tenaga," ujar Ryan saat ditanya pengaruh jetlag yang dihadapinya dalam perjalanan ke Indonesia seperti dilansir dari dilansir dari Socceroos.com.

Demi memulihkan kondisinya secepat mungkin, Ryan berusaha agar bisa tidur lelap di malam hari. Caranya dia  dengan tetap sibuk sepanjang hari agar malam hari badannya merasa lelah.

"Saya merasa itu berhasil untuk saya," katanya.

Halaman
x|close