Timnas Indonesia Imbang Lawan Australia, Shin Tae-yong Berterima Kasih Kepada Pemainnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 23:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga melawan Australia. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga melawan Australia. (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Shin Tae-yong menganggap pertandingan melawan Australia sangat sulit. Sepanjang pertandingan para pemainnya mendapat tekanan bertubi-tubi dari lawan. 

Meski demikian, pria asal Korea Selatan itu tetap memuji para pemainnya. Sebab menurutnya, mental yang mereka tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir sangat bagus. 

Dipuji Pelatih Australia, Shin Tae-yong Sebut Maarten Paes Masih Bisa Lebih Bagus Lagi

"Seperti yang ditonton, memang (lawan Australia) menjadi pertandingan sangat sulit. Bisa dibilang kami memang diserang terus tetapi jika melihat mental saja, lawan Australia bagus," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers usai pertandingan, Selasa malam (10/9/2024). 

"Para pemain sudah kerja keras, kami tinggal maju ke depan terus. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain," sambung mantan pelatih timnas Korea Selatan itu. 

Indonesia seperti diketahui kembali memetik hasil imbang saa bertemu Australia pada laga kedua grup C putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu berakhir dengan skor 0-0. 

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil meraih hasil yang sama melawan Arab Saudi. Tampil di King Abdullah Sport City Stadium, Skuad Garuda pulang dengan satu poin usai bermain 1-1. 

Halaman
x|close