Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales Nobar Timnas vs Australia di GBK, Puji Pertahanan Pemain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 09:33
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Gonzales dan Irfan Bachdim Gonzales dan Irfan Bachdim (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Irfan Bachdim termasuk salah satu legenda sepak bola Indonesia yang turut diundang untuk menyaksikan secara langsung pertandingan antara timnas Indonesia melawan Australia di GBK yang dilaksanakan pada Selasa, 10 September 2024 malam kemarin. 

Tidak ingin melewatkan momen istimewa tersebut, Irfan hadir bersama sang istri, Jennifer Bachdim, dan kedua anak mereka. Menariknya, mereka memilih menggunakan transportasi umum, yakni MRT, untuk pergi ke GBK kemarin. 

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram Jennifer Kurniawan, yang menunjukkan mereka berempat menikmati perjalanan dengan MRT. Selain itu, mereka mengenakan jersey berwarna merah, warna yang menjadi kebanggaan Indonesia. 

Gonzales dan Irfan Bachdim <b>(Instagram)</b> Gonzales dan Irfan Bachdim (Instagram)

Irfan Bachdim juga membagikan foto di akun Instagram pribadinya, di mana ia berpose bersama legenda sepak bola Indonesia lainnya, Cristian Gonzales, di tribun penonton. Keakraban kedua legenda Timnas itu sangat berasa. 

Di sisi lain, melalui akun Instagram-nya, Cristian Gonzales juga membagikan momen saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sesampainya di GBK, Gonzales dijemput dengan menggunakan mobil golf. 

Pemain keturunan Uruguay tersebut terlihat ditemani oleh istrinya, Eva Siregar. "Hari ini Timnas Indonesia," ujar Cristian Gonzales di Instagram.

Halaman
x|close