Lancang Jari Garnacho di Postingan Cristiano Ronaldo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 12:29
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Lancang jari Alejandro Garnacho kembali berbuah masalah. Aktivitasnya di media sosial berpotensi mengantarnya mendapat sanksi dari klubnya, Manchester United

Bagaimana tidak. Dia kedapatan membubuhkan tanda likes pada postingan Cristiano Ronaldo yang tengah mengkritisi sang pelatih Erik ten Hag. Unggahan itu terdiri dari beberapa kutipan yang diambil dari petikan wawancara dengan mantan bek tangguh MU, Rio Ferdinand. 

Baca juga: Casemiro Jadi Kambing Hitam Usai Manchester United Dibantai Liverpool

Lalu apa sisinya?

"Pelatih Man United tidak bisa mengatakan mereka tidak mampu bersaing untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions setiap tahun,” kata Ronaldo.

"Ini Man United! Anda harus berada di sana, untuk mengatakan secara mental… dengar, mungkin kita tidak punya potensi itu, tapi saya tidak bisa mengatakan itu. Kami akan coba. Anda harus coba.

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho <b>(Screenshot)</b> Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho (Screenshot)

"Inilah mengapa Man United perlu membangun kembali. Jika Ten Hag mendengarkan Ruud van Nistelrooy… mungkin dia bisa membantu. Dia tahu klub dan klub harus mendengarkan orang-orang yang ada di sana, karena ini sangat penting.

Halaman
x|close