Raphael Varane Berpisah dengan Manchester United

NTVNews - 14 Mei 2024, 20:50
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Raphael varane berpisah dengan Manchester United (Instagram) Raphael varane berpisah dengan Manchester United (Instagram) (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu baru saja mengumumkan tidak akan memperkuat Manchester United mulai musim 2024/25.

Pengumuman resmi disampaikan Varane melalui akun media sosialnya. Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, bek veteran itu mengaku sangat mencintai Setan Merah. 

"Sampai jumpa di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal, di laga kandang terakhir musim ini. Itu akan menjadi hari yang sangat emosional untuk saya, itu pasti." katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raphael Varane (@raphaelvarane)

Varane akan memainkan laga terakhirnya di Old Trafford pada 16 Mei 2024 melawan Newcastle. 

Varane pertama kali bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021 lalu. Ia direkrut Setan Merah dari Real Madrid dengan harga yang fantastis.  Tiga musim terakhir, performa Varane di MU bisa dikatakan tidak stabil. Mantan pemain Real Madrid itu sering menepi karena cedera. 

Manchester United telah merespons pengumuman Varane. Lewat akun Instagram-nya, Setan Merah mengucapkan terima kasih dalam bahasa Prancis kepada pemain 31 tahun tersebut.

Halaman
x|close