Angin Kencang, Atlet Terjun Payung PON XXI Jatuh di Sawah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 10:10
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Salah satu peserta terjun payung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI mengalami kecelakaan di Gampong Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Salah satu peserta terjun payung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI mengalami kecelakaan di Gampong Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. (Instagram)

Ntvnews.id, Aceh - Baru-baru ini salah satu peserta terjun payung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI mengalami kecelakaan di Gampong Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Menurut informasi yang diperoleh melalui akun Instagram @seputaraceh, peristiwa ini terjadi pada Rabu 11 September 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:

Gila! Ratusan Anak Jadi Korban Kekerasan di Panti Asuhan

Jelang Transisi Pemerintahan, Jokowi Minta Jaga Inflasi dan Daya Beli Masyarakat

Awal terjatuhnya penerjun payung tersebut disebabkan oleh angin kencang yang melanda kawasan tersebut. Keadaan angin yang tidak stabil dan cukup kuat tampaknya memengaruhi kontrol penerjun, sehingga ia tidak dapat mendarat dengan aman seperti yang diharapkan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Seputar Aceh (@seputaraceh)

Dalam video yang beredar juga menunjukkan bahwa warga setempat segera berbondong-bondong mendatangi lokasi dengan sigap mengangkat atlet (parasut) yang terjatuh untuk memastikan tidak ada bahaya lebih lanjut.

Halaman
x|close