2 Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur

NTVNews - 15 Mei 2024, 14:22
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kevin De Bruyne Kevin De Bruyne (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris membuat dua pemain Manchester City harus mengalami cedera di antaranya Kevin De Bruyne dan Ederson.

Dilansir dari Metro UK, Rabu, 15 Mei 2024. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kedua pemain tersebut.

Kevin De Bruyne harus ditarik keluar di menit ke-69 dan digantikan oleh Jeremy Doku, sedangkan Ederson ditarik di menit yang sama serta digantikan Stefan Ortega. Setelah pertandingan, Guardiola menurunkan mengenai kondisi pemain intinya.

"Kevin De Bruyne mengalami masalah di pergelangan kaki dan tidak bisa berlari dengan baik. Sedangkan Ederson tidak mengalami gegar otak, ia hanya bermasalah pada bagian matanya setelah terkena benturan dan tim dokter menyuruh untuk mengganti Ederson," ungkap mantan pelatih Barcelona itu.

Selain itu juga, Pep Guardiola belum bisa memastikan mengenai Kevin De Bruyne dan Ederson untuk bisa dimainkan di laga penutup Liga Inggris menghadapi West Ham United.

Laga tersebut pun akan menjadi penentu, apakah Man City bisa mempertahankan gelar Liga Inggris atau harus merelakannya pindah ke tangan Arsenal yang kini berada di peringkat kedua. Kini Manchester City sudah mengumpulkan 88 poin, sedangkan Arsenal kini memiliki poin 86.

x|close