3 Pemain Timnas Indonesia Tampil Gemilang saat Bermain di Luar Negeri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 11:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia (Instagram Maarten Paes)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berlaga di luar negeri. Mereka mampu tampil luar biasa bersama klub masing-masingnya.

Seperti diketahui, kini Timnas Indonesia telah mengalami perkembangan pesat setelah ditangani oleh Shin Tae Young dan ikut adil ketua PSSI Erick Thohir. Berikut tiga pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang di luar negeri:

1. Maarten Paes

Maarten Paes <b>(PSSI)</b> Maarten Paes (PSSI)

Selain mampu tampil gemilang bersama Timnas Indonesia, Marteen Paes juga mampu tampil luar biasa ketika bermain bersama FC Dallas klub utama asal Amerika Serikat.

Pada saat pertandingan menghadapi Los Angeles pada Minggu pagi kemarin, 22 September 2024. Maarten Paes melakukan penyelamatan gemilang dan tercatat sudah melakukan tiga kali penyelamatan dan berhasil membawa FC Dallas meraih kemenangan 3-1.

2. Mees Hilgers

Mees Hilgers. <b>(Instagram)</b> Mees Hilgers. (Instagram)

Mees Hilgers mampu tampil luar biasa saat bersama klub Eredivisie atau Kasta pertama Liga Belanda yaitu Twente. Seperti diketahui, Mees Hilgers baru dinaturalisasikan dan akan bergabung dengan Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain dan China.

Mees Hilgers berhasil membawa Twente meraih kemenangan 5-0 atas Almere City klub yang diperkuat pemain Timnas Indonesia lainnya yaitu Thom Haye.

Bermain di posisi bek, membuat barisan penyerangan Almere City kesulitan untuk menembus pertahanan Twente. Selain itu juga, Mees Hilgers berhasil menciptakan satu assist.

3. Jay Idzes

Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes <b>(dok PSSI)</b> Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes (dok PSSI)

Jay Idzes merupakan pemain belakang Timnas Indonesia yang baru saja berhasil membawa Venezia meraih kemenangan kemenangan perdana di Serie A saat menumbangkan Genoa dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Jay Idzes bermain sejak menit awal hingga pertandingan berakhir. Pemain berusia 24 tahun itu mampu tampil cukup mengesankan di benteng pertahanan Venezia.

x|close