Jelang Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Hujan Iringi Pertandingan Indonesia vs Maladewa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 19:44
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Suasana tribun penonton di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (25/9). Suasana tribun penonton di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (25/9). (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara Indonesia dan Maladewa yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (25/9), dibuka dengan suasana yang berbeda.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Siap Tampil di MotoGP Mandalika 2024

PSSI Jalin Kerjasama dengan KNVB, Sepak Bola Indonesia Kian Kental 'Aroma' Belanda

Hujan deras yang mengguyur sejak sore hari menciptakan atmosfer dingin di sekitar stadion, sementara tribun penonton tampak masih sepi.

Suasana lapangan di&nbsp;Stadion Madya Gelora Bung Karno&nbsp;(GBK), Jakarta, pada Rabu (25/9). <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Suasana lapangan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (25/9). (Dok.Ntvnews.id)

Meski cuaca kurang mendukung, para penggemar setia tetap terlihat hadir, meski jumlahnya belum memenuhi kapasitas tribun.

Kondisi lapangan yang basah juga menambah tantangan bagi tim yang berlaga, namun para pemain Indonesia tetap terlihat antusias menjalani sesi pemanasan.

Sebagai tuan rumah, Timnas U-20 Indonesia tentunya berharap bisa memanfaatkan dukungan dari suporter meski hujan terus mengguyur.

x|close