Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 19:45
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Argentina U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8/2024). Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Argentina U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8/2024). (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Maladewa U-20 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan berlangsung malam ini, Rabu (25/9), di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Laga ini sangat penting bagi Garuda Muda yang berada di Grup F untuk melanjutkan langkah menuju putaran final.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Siap Tampil di MotoGP Mandalika 2024

Mees Hilgers Antusias Sambut Duel FC Twente vs MU: Berharap Bisa Masuk Tim Inti

Pelatih Indra Sjafri kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ikram Algiffari, yang akan menjadi palang pintu terakhir pertahanan Indonesia.

Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-20 gelar upacara peringatan HUT RI ke-79 <b>(PSSI)</b> Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-20 gelar upacara peringatan HUT RI ke-79 (PSSI)

Di barisan belakang, nama-nama seperti Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, dan Muhammad Iqbal siap membentuk benteng kokoh.

Kombinasi pemain muda bertalenta ini diharapkan dapat menghadang serangan Maladewa yang mengandalkan kecepatan di sisi sayap.

Lini tengah Indonesia diperkuat oleh Toni Firmansyah dan Aditya Warman, yang akan bertugas mengendalikan permainan serta memutus aliran bola lawan.

Di depan, trisula Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, dan Muhammad Riski Afrisal diproyeksikan untuk menjadi ujung tombak dan mengancam gawang Maladewa sejak menit pertama.

Sementara itu, Maladewa U-20 yang tidak bisa dianggap remeh, menurunkan Mohamed Yaameen sebagai kiper, dengan barisan pertahanan yang dikawal oleh Ahmed Nawaf Fauzy dan Mohamed Aiman Ali. Mereka akan berusaha menghambat laju para pemain Indonesia yang dikenal eksplosif di sayap.

Berikut daftar susunan pemain:

Indonesia: Ikram Algiffari, Muhammad Mufli Hidayat, Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Aditya Warman, Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Muhammad Riski Afrisal.

Pelatih: Indra Sjafri

Maladewa: Mohamed Yaameen, Ahmed Nawaf Fauzy, Mohamed Aiman Ali, Ahzam Rasheed, Shanaan Rashaad, Ish Aafu Firagm Abdulla Looth Ibrahim, Rasnan Mohamed, Mohamed Aiham Anwar, Muzdhan Hassan, Mohamed Shamhaan

Pelatih: Ahmed Shakir

x|close