Kevin Sanjaya Resmi Mundur dari Pelatnas PBSI

NTVNews - 16 Mei 2024, 13:35
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya (IG: Kevin Sanjaya)

Ntvnews.id, Jakarta - Pebulutangkis asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi memundurkan diri dari Pusat Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI.

Mundurkan Kevin Sanjaya dari PBSI dibenarkan oleh Kepala Bidang Pembina dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja.

"Tentang Kevin, pada saat saya kembali dari tur Eropa, saya ada komunikasi dengan pelatih dan saya meminta waktu Kevin untuk ketemu pada tanggal 6 April," ungkap Ricky dilansir dari ANTARA, Kamis 16 Mei 2024.

"Intinya Kevin menyatakan pamit dari dari pelatnas. Kita hormati keputusan dan waktu Kevin. Kita juga mengapresiasi prestasi Minos yang sudah menjadi nomor satu di dunia dalam kurang waktu yang lama dan menyumbangkan banyak gelar untuk Indonesia," lanjutnya.

Selain itu juga, Ricky Soebagdja tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan khusus Kevin Sanjaya mengundurkan diri dari pelatnas, "Mungkin dia ada kesibukan yang lain, sehingga memutuskan untuk pamit dari pelatnas."

Sebelumnya pun, Marcus Fernaldi Gideon yang memutuskan mengundurkan diri pada awal Maret lalu melalui akun resmi media sosialnya setelah setelah berkiprah selama 25 tahun di dunia bulutangkis.

Sebagai bentuk terima kasih, Ricky Soebagdja akan memberikan penghormatan kepada Kevin Sanjaya atas dedikasinya selama menjadi atlet bulutangkis Indonesia.

Halaman
x|close