Ini Kata Kevin Sanjaya Usai Mundur dari Pelatnas PBSI

NTVNews - 16 Mei 2024, 14:05
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya (IG: Kevin Sanjaya)

Ntvnews.id, Jakarta - Kevin Sanjaya resmi mundur dari Pusat Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI usai dirinya banyak mempersembahkan banyak gelar untuk Indonesia di dunia bulutangkis.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja mengenai mundurnya Kevin Sanjaya dari pelatnas, namun ia juga belum memberikan alasan mengenai mundurnya pebulutangkis berusia 28 tahun itu.

"Tentang Kevin, pada saat saya kembali dari tur Eropa, saya ada komunikasi dengan pelatih dan saya meminta waktu Kevin untuk ketemu pada tanggal 6 April," ungkap Ricky dilansir dari ANTARA, Kamis 16 Mei 2024.

Melalui akun Instagram Kevin Sanjaya, ia menuturkan mengenai mundurnya dari Pelatnas PBSI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

"Saya sangat bersyukur Tuhan telah memberikan karir yang luar biasa di dunia badminton." tulis Kevin Sanjaya.

"Perjalanan saya di dunia badminton di mulai dari saya berusia 5 tahun. Di usia saya yang ke 12, saya merantau dari Banyuwangi ke Kudus untuk mengejar cita-cita saya sebagai atlet nasional. Di tahun 2013 saya mendapat kesempatan untuk bergabung ke PBSI di kota Jakarta."

"Saya sangat bersyukur dengan semua pencapaian saya dan @marcusfernaldig sampai saat ini, walaupun kami belum berhasil mendapatkan medali Olimpiade dan World championship."

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close