Suasana Jelang Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Penonton Mulai Berdatangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 19:10
Alber Laia
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Suasana Stadion Madya, GBK, Jakarta. Suasana Stadion Madya, GBK, Jakarta. (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan kembali bertemu dengan Timor Leste dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, GBK, Jakarta.

Meskipun pertandingan baru dimulai pukul 19.30 WIB, suasana sekitar stadion masih terlihat sepi, dengan tribun penonton baru diisi sebagian suporter.

Baca Juga:

Soal Dugaan Pelecehan Steward kepada Bobotoh, PT LIB Serahkan Kepada Polisi

Francesco Bagnaia Bakal Fokus di MotoGp Mandalika

Namun, kehadiran para pendukung Garuda Muda diprediksi akan terus bertambah seiring dengan waktu mendekati kick-off.

Suasana di luar Stadion Madya, GBK, Jakarta. <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Suasana di luar Stadion Madya, GBK, Jakarta. (Dok.Ntvnews.id)

Cuaca malam ini di Jakarta sangat cerah, memberikan kondisi optimal bagi kedua tim untuk tampil maksimal. Para penonton yang hadir berharap tim Garuda Muda dapat mempertahankan performa apik mereka dan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Sebelumnya, Timor Leste dan Indonesia sudah bertemu pada babak grup Piala AFF U-19 2024 di bulan Juli lalu. Dalam laga tersebut, Indonesia berhasil menang telak 6-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kemenangan besar itu menjadi sorotan, namun pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, tetap memberikan perhatian penuh kepada Timor Leste sebagai lawan yang bisa memberikan kejutan.

x|close