Jelang Timnas Indonesia U-20 vs Yaman, Penonton Berdatangan ke Stadion Madya Sejak Sore

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 18:50
Alber Laia
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Suasana stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (29/9/2024). Suasana stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (29/9/2024). (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Jelang laga krusial antara Timnas Indonesia U-20 melawan Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, para suporter mulai memasuki Stadion Madya GBK, Jakarta.

Meskipun pertandingan baru akan dimulai pukul 19.30 WIB, antusiasme pendukung Garuda Nusantara sudah terlihat sejak pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:

Preview Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Awas Terpeleset!

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20: Berebut Juara Grup F

Atmosfer di sekitar stadion penuh dengan semangat, dengan suporter membawa atribut kebanggaan seperti bendera Merah Putih, syal, dan drum untuk mendukung Timnas Indonesia. Lagu-lagu penyemangat mulai dinyanyikan, menggetarkan suasana di sekitar stadion.

Suasana tribun penonton di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (29/9/2024). <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Suasana tribun penonton di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (29/9/2024). (Dok.Ntvnews.id)

Tak hanya suporter Indonesia, terlihat juga beberapa pendukung Yaman yang hadir dari tribun penonton, menambah warna pertandingan ini.

Sebelumnya diketahui, laga ini menjadi penentuan siapa yang berhak menyandang gelar juara Grup F dan langsung melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025 yang akan digelar di China.

Saat ini, baik Indonesia maupun Yaman sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan sebelumnya. Indonesia memimpin klasemen berkat keunggulan selisih satu gol.

Secara matematis, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos sebagai juara grup. Namun, pelatih Indra Sjafri menegaskan bahwa Timnas Indonesia tidak akan bermain aman. Ia menegaskan bahwa timnya akan menurunkan susunan pemain terbaik dan berjuang untuk meraih kemenangan penuh.

"Kemungkinan susunan pemain terbaik yang nanti akan kami mainkan melawan Yaman," kata Indra Sjafri, pelatih Timnas U-20 Indonesia usai laga melawan Timor Leste, Jumat, 27 September 2024.

x|close