Dikartu Merah saat Dipermalukan Tottenham Hotspur, Ini Kata Bruno Fernandes

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 10:51
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bruno Fernandes minta Manchester United datangkan banyak pemain berkualitas Bruno Fernandes minta Manchester United datangkan banyak pemain berkualitas (Instagram Bruno Fernandes)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes mendapatkan kartu merah saat dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Minggu malam kemarin, 29 September 2024.

"Saya tidak melakukan tekel dengan kaki terangkat. Itu bukan kartu merah. Bahkan James Maddison ketika bangun, dia bilang itu bukan kartu merah," kata Bruno Fernandes, dilansir ESPN.

Baca Juga:

Kata Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia Imbang Lawan Yaman dan Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-20 2025

Imbang Lawan Yaman, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2025

Kejadian tersebut bermula ketika Bruno Fernandes terpeleset lalu kaki mengenai James Maddison. Lantas wasit Christopher Kavanagh langsung memberikan kartu merah langsung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

"Itu pelanggaran. Kontaknya tidak terlalu keras. Jika wasit ingin memberi saya kartu kuning, saya setuju. Saya tidak mengerti mengapa VAR tidak tampil di layar," lanjut pemain asal Portugal itu.

Bruno Fernandes menjadi kapten keempat dalam sejarah Manchester United yang mendapatkan kartu merah setelah sebelumnya Roy Keane, Nemanja Vidic dan Wayne Rooney.

Kekalahan tersebut, membuat Manchester United kini berada di peringkat ke 12 dengan tujuh poin hasil dari enam pertandingan dan baru dua kali meraih kemenangan.

x|close