Tanggapan Dony Tri Pamungkas Usai Imbang Melawan Yaman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 11:48
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dan Dony Tri Pamungkas. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dan Dony Tri Pamungkas. (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain muda berbakat Indonesia, Dony Tri Pamungkas, memberikan tanggapan usai pertandingan imbang antara Timnas Indonesia U-20 melawan Yaman dalam laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Dalam hasil pertandingan, Dony menegaskan bahwa hasil yang diraih adalah buah dari kerja keras semua elemen tim.

Baca Juga:

Sound Horeg Terbakar Saat Cek Sound di Karnaval Desa Pager, Netizen Malah Bersyukur

Profil Park Ji-ah, Aktris yang Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun

"Ini berkat kerja keras semua elemen yang ada di tim ini dan untuk ke depannya kita akan terus bekerja keras, terus berkembang supaya nanti apa yang menjadi target kita bisa tercapai," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Timnas Indonesia U-20 dinyatakan lolos setelah menjadi juara Grup F dengan tujuh poin usai imbang 1-1 melawan Yaman U-20 pada laga terakhir babak kualifikasi di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dan Dony Tri Pamungkas. <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dan Dony Tri Pamungkas. (Dok.Ntvnews.id)

Mengomentari persaingan di dalam tim, termasuk kehadiran pemain naturalisasi yang kerap menjadi perhatian publik, Dony menegaskan bahwa fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik di setiap kesempatan.

"Ada naturalisasi atau tidak itu tergantung pelatih, saya sebagai pemain akan terus berjuang supaya mendapat tempat di skuad Piala Asia nanti," katanya.

x|close