Pesawat yang Ditumpangi Justin Hubner Hampir Mendarat di Laut

NTVNews - 16 Mei 2024, 18:33
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Justin Hubner Justin Hubner (IG: Justin Hubner)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain belakang Timnas Indonesia dan Cerezo Osaka, Justin Hubner mengalami kejadian yang mengerikan, pesawat yang ditumpangi oleh pemain 20 tahun itu hampir mendarat di laut.

Hal ini terlihat dari Instagram story Justin Hubner. Ia membagikan momen ketika dirinya di dalam pesawat dan mengabdikan dimana pesawat yang ditumpanginya hampir mendarat di laut.

"Perjalanan paling menakutkan dalam hidup saya. Diberkati aku, kita masih hidup, kami hampir mendarat disana (laut)," ungkap Justin Hubner melalui instagram stronya, Kamis 16 Mei 2024.

Seperti diketahui, Justin Hubner dan timnya yaitu Cerezo Osaka akan menghadapi Avispa Fukuok dalam lanjutan Liga Jepang pekan 15 pada 18 Mei 2024 mendatang.

Justin Hubner membagikan momen debutnya bersama Cerezo Osaka.  <b>(Instagram: Justin Hbbner)</b> Justin Hubner membagikan momen debutnya bersama Cerezo Osaka. (Instagram: Justin Hbbner)

Namun pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah hingga keluar jalur udara yang sudah ditentukan. Alhasil pesawat yang ditumpangi oleh Justin Hubner dan kawan-kawan hampir mendarat di laut.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari akun TikTok @__hitamitumanis yang membagikan kisah Justin Hubner celaka.

"alhamdulillah masih di kasih selamat."

"ya amponn juga semoga lu dlm keadann aman slamttt yaa."

"ya Allah lindungilah Justin ya Allah aamiin."

"Karena Tuhan tau kamu byk yg nungguin di bulan Juni utk bela indonesia Justin Semoga kamu slalu dalam lindungan Tuhan,"

x|close