Gol Cristiano Ronaldo ke Gawang Al Rayyan untuk Mendiang Sang Ayah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 14:53
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Twitter: Cristiano Ronaldo)

Ntvnews.id, Jakarta - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo berhasil membawa timnya meraih kemenangan 2-1 atas Al Rayyah di Liga Champions Asia di Stadion King Saud pada Selasa dini hari tadi, 1 Oktober 2024.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang satu gol di menit ke 76 setelah mendapatkan umpan Abdulrahman Ghareeb. Namun gol tersebut terlihat sangat emosional bagi pemain berusia 39 tahun itu.

Baca Juga:

Mees Hilgers dan Eliano Resmi Jadi WNI, Program Naturalisasi Diharapkan Menjalar ke Luar Sepak Bola

2 Tahun Tragedi Kanjuruhan, Keluarga Korban Masih Mencari Keadilan

Seperti dilansir Sport Bible, pada saat mencetak gol, Cristiano Ronaldo terlihat menunjukkan kedua jarinya ke atas. Gol tersebut diketahui untuk mendiang sang ayah yang hari ini bertepat berusia 71 tahun.

"Gol hari ini memiliki rasa yang berbeda dan saya berharap ayah saya masih hidup karena hari ini adalah ulang tahunya," ungkap Cristiano Ronaldo setelah pertandingan berakhir.

Seperti diketahui, Ayah dari Cristiano Ronaldo yaitu Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 2005 ketika masih membela Manchester United.

Ayahnya mengalami sakit gagal hati akibat kecanduan minuman beralkohol dan waktu itu, Cristiano Ronaldo masih berusia 20 tahun.

"Saya benar-benar tidak mengenal ayah saya 100 persen. Dia (Ayah) adalah seorang pemabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan biasa, itu sulit," ungkap peraih penghargaan lima kali Pemain Terbaik Dunia itu.

x|close