Jadwal Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China: Skuad Timnas Indonesia Dihiasi Wajah Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebanyak 27 pemain dipersiapkan pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi laga lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesiabelum terkalahkan di dua laga sebelumnya akan bertandang ke Bahrain dan China.

Saat ini, Indonesia berada di urutan keempat klasemen sementara Grup C dengan 2 poin usai bermain  imbang 1-1 saat bertandang ke Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia di GBK, Jakarta.

Baca juga: Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Langsung Masuk Skuad Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China

Saat ini, Jepang masih menempati posisi teratas dengan 6 poin. Sementara urutan kedua ditempati oleh Arab Saudi dengan 4 poin diikuti Bahrain di urutan ketiga dengan 3 poin.

Seperti diketahui, dua tim teratas langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Sementara urutan ketiga dan keempat selanjutnya akan beradu nasib melalui putaran keempat. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua wajah baru untuk perjalanan ke Bahrain dan China. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang sudah jadi WNI langsung masuk daftar. Selain itu, STY juga memanggil kembali Malik Risaldi untuk menggantikan posisi Ramadhan Sananta. 

Jordi Amat yang sempat cedera juga bakal terbang ke Bahrain dan China. Sementara Justin Hubner untuk sementara harus menepi karena cedera.

Simak jadwal pertandingan timnas Indonesia di bawah ini:

Bahrain vs Indonesia
10 Oktober 2024
Kick Off: 23.00 WIB
Stadion: Bahrain National Stadium, Riffa
Kapasitas: 24.000 penonton

China vs Indonesia
15 Oktober 2024
Kickoff: 19.00 WIB
Stadion: Qingdao Youth Football Stadium
Kapasitas: 50.000 penonton

  

x|close