Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Timnas Bahrain Lebih Gemuk dari Sebelumnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pemain timnas Bahrain, Abbas Al Asfoor bersalaman dengan salah seorang petinggi Asosiasi Sepak Bola Bahrain.  Pemain timnas Bahrain, Abbas Al Asfoor bersalaman dengan salah seorang petinggi Asosiasi Sepak Bola Bahrain. (GDOnline)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebanyak 29 pemain telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Bahrain dalam menggadapi dua laga lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.  Skuad ini lebih gemuk dari dua pertandingan sebelumnya melawan Australia dan Jepang. 

Dalam dua laga sebelumnya, Bahrain hanya memanggil 26 pemain. Dengan kekuatan ini, Bahrain berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0 sebelum kemudian dibantai oleh Jepang 0-5.  

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China: Skuad Timnas Indonesia Dihiasi Wajah Baru

Selanjutnya, Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Riffa pada 10 Oktober 2024. Sementara lima kemudian, Bahrain akan bertemu Arab Saudi di King Abdullah Sport City. 

Seluruh pemain yang tampil di pertndingan pertama dan kedua kembali dipanggil oleh sang pelatih, Dragan Talajic. Sebagai tambahan, pria berusia 59 tahun itu juga memboyong pemain veteran Sayed Hashem Issa bersama dua wajah baru, Mahdi Sharaf dan Jawad Haider. 

Bahrain sendiri saat ini masih menempati peringkat ketiga papan klasemen Grup C dengan 3 poin. Sementara Jepang dengan 6 poin berada di urutan pertama diikuti Arab Saudi di tempat kedua.

Indonesia tepat berada di bawah Bahrain. Skuad Garuda mengemas 2 poin dari dua laga.  

Meski pertandingan masih dua pekan lagi, skuad Bahrain sudah mulai menjalani latihan. Sebagian pemain sudah berkumpul dan mengikuti persiapan yang dipimpin langsung oleh Talajic.   

Berikut susunan lengkap pemain Bahrain

Amine Benaddi, Abdulla Al Khalasi, Ammar Mohammed, Sayed Mohammed Jaafar, Ebrahim Luthfallah, Abbas Al Asfoor, Hussain Abdulkarim, Ali Haram, Ali Madan, Hazza Ali, Hamad Shamsan, Jassim Al Shaikh, Mahdi Humaidan, Sayed Mahdi Baqer, Ismaeel Abdullatif, Mahdi Abduljabbar, Sayed Dhiya Saeed, Komail Al Aswad, Vincent Emmanuel, Sayed Ahmed Al Wadaei, Mohammed Jassim Marhoon, Ebrahim Al Khattal, Moses Atede, Waleed Al Hayyam, Ahmed Nabeel, and Abdulwahab Al Malood, Sayed Hashem Issa, Mahdi Sharaf, dan Jawad Haider. 

x|close