Ini Alasan Justin Hubner Dicoret Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain dan China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 14:53
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Justin Hubner. Justin Hubner. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Bek andalan Timnas Indonesia, Justin Hubner tidak masuk dalam skuad Shin Tae Yong jelang menghadapi Bahrain dan China dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia.

Seperti diketahui, Shin Tae Yong sudah mengumumkan 27 pemain yang akan dibawa menghadapi Bahrain dan China. Namun dalam daftar tersebut tidak nama Justin Hubner.

Baca Juga:

Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Timnas Bahrain Lebih Gemuk dari Sebelumnya

Jadwal Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China: Skuad Timnas Indonesia Dihiasi Wajah Baru

Dalam situs resmi PSSI, Rabu 2 Oktober 2024, menjelaskan mengenai Justin Hubner tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 di karena mengalami cedera dan kini sedang menjalani proses pemulihan.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. <b>(Instagram)</b> Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. (Instagram)

"Namun tak ada nama bek Wolverhampton, Justin Hubner yang kali ini mengalami cedera," kata PSSI dalam keterangan tertulis.

Justin Hubner telah menjadi andalan Shin Tae Yong di lini belakang Timnas Indonesia dalam dua pertandingan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan mampu tampil di sepanjang laga.

Sebagai tambahan Informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada Kamis mendatang, 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, pukul 23.00 WIB.

Sementara pertandingan selanjutnya menghadapi China pada Selasa mendatang, 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium, pukul 19.00 WIB.

x|close