Pengakuan Mengejutkan Maarten Paes Bangga Dapat Dukungan Suporter Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 09:24
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maarten Paes Maarten Paes (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes merasa bangga mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter Garuda Indonesia yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Seperti dilansir akun TikTok @maysa_huanglige, Rabu 3 Oktober 2024, Maarten Paes menceritakan pengalamanya ketika pertama kali bermain untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Tok, Makam Diego Maradona Boleh Dipindahkan ke Tempat Baru

Crazy Rich Thailand Madam Pang Ikut Bangga Timnas Indonesia Tampil di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024

"Saya pernah bermain di Stadion Ajax, di mana ada 60.000 orang sana, tetapi mereka mencemooh tim saya. Namun ini pertama kalinya jumlah penggemar sebanyak itu benar-benar ada untuk mendukung saya dan tim," kata kiper berusia 26 tahun itu.

@maysa_huanglige "saya pikir itu adalah sesuatu yang pantas di dapatkan oleh para penggemar timnas Indonesia" Ya bang, itu adalah mimpi seluruh pecinta sepak bola dari dahulu kala hingga sekarang ???? Oleh sebab itu, fans akan memberikan dukungan terbaik bagi pemain,pelatih, serta semua orang yang pendukung kemajuan sepak bola Indonesia. Jadi inget coach sty dulu di negaranya juga di lempari telur, tapi di sini kami sangat menghargainya dan mencintainya. Karena beliau salah satu orang yang membuat sepak bola Indonesia semakin maju, di tambah pak Ketum yang sekarang bener bener bekerja dengan benar. Beda sama yang dulu yang dari jajaran atas sampai bawah bobrok semua ???? Dulu boro boro mimpi ke piala dunia, mau juara AFF aja nggak pernah bisa. Sekarang fans sepak bola sudah berani berangan angan tentang lolos ke piala dunia ???? . . Original clip.fcdallas #maartenpaes #fcdallas #timnasindonesia???????????????? #sepakbolaindonesia #timnasindonesia #kualifikasipialadunia2026 #timnasgaruda #timnassenior ? Surrender - Natalie Taylor

"Sekali lagi, saya merasa sangat tenang dan juga merasakan energinya, rasanya seperti saya harus memberikan yang terbaik untuk mereka dan itu luar biasa. Untungnya, pertandingan berlangsung sedemikian rupa sehingga saya bisa membantu tim dengan baik," lanjutnya.

Kiper FC Dallas itu menuturkan lebih lanjut bahwa dengan banyak dukungan suporter Timnas Indonesia membuat membuat metalnya semakin kuat untuk memberikan yang terbaik disisi kualifikasi Piala Dunia.

"Kami bisa melihat bahwa kami bisa bersaing dengan negara-negara ini (Negara di Grup C). Kami bisa melakukannya dan lolos ke Piala Dunia. Disini (Amerika Serikat), pada tahun 2026 yang pasti akan luar biasa," beber Maarten Paes.

"Saya pikir itu adalah sesuatu yang pantas didapatkan oleh para penggemar Timnas Indonesia," tutupnya.

Seperti diketahui, Maarten Paes saat menghadapi Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia berhasil terpilih sebagai pemain terbaik.

x|close