Presiden Federasi Sepakbola Thailand Iri Usai FIFA Buka Kantor di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 13:35
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden Federasi Sepakbola Thailand Iri FIFA Buka Kantor di Indonesia Presiden Federasi Sepakbola Thailand Iri FIFA Buka Kantor di Indonesia (Twitter: Erick Thohir)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Federasi Sepakbola Thailand, Nualphan Lamsam atau yang biasa dikenal Madame Pang merasa iri setelah FIFA membuka kantor cabang di Indonesia.

Hal ini disampaikan ketika Madame Pang bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah melakukan diskusi bersama dan saling memberikan saran untuk kemajuan sepakbola.

Baca Juga:

FIFA Restui Perpindahan Federasi Mees Hilgers dan Eliano, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Rebut Poin Lawan Bahrain dan China

Termasuk Tembok yang Keropos, Ini 5 Alasan Timnas Indonesia Bisa Curi Poin di China

"Saya pikir Indonesia adalah negara terpilih di Asia, FIFA membuka kantornya di sini. Saya sedikit cemburu tentang ini," kata Madame Pang, dilansir akun TikTok Erick Thohir, Kamis 3 Oktober 2024.

@erick.thohir

Senang bisa bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Nualphan Lamsam atau biasa dikenal Madame Pang. Kami berdiskusi tentang perkembangan sepak bola di Asia Tenggara, termasuk potensi kerja sama antar kedua federasi di masa depan untuk event international. Saya juga sharing tentang transformasi yang sedang kami dilakukan di PSSI. Terima kasih Madame Pang untuk support kepada Indonesia yang merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Terima kasih sudah datang ke Indonesia ????????????????????????

? original sound - Erick Thohir

Selain itu juga, Madame Pang sangat senang bisa bertemu dengan Erick Thohir ia juga memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia yang kini berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya sangat senang datang dan bertemu dengan anda. Saya pikir kita bisa melakukan sesuatu untuk dibagi atau menandatangani sesuatu MoU antara Thailand dan Indonesia diberbagai bidang," tutup Madame Pang.

Sebagai tambahan informasi, semenjak Erick Thohir menjadi ketua PSSI, Timnas Indonesia banyak sekali perkembangan hingga mampu berada di level atas.

x|close