Maarten Paes Cedera Lengan Jelang Duel Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 15:11
Zaki Islami
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Maarten Paes tidak bisa tampil melawan Arab Saud pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Maarten Paes tidak bisa tampil melawan Arab Saud pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk datang dari kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes mengalami cedera pergelangan tangan. Hal tersebut disampaikan langsung FC Dallas melalui akun Twitter.

Seperti diketahui, pada Kamis pagi tadi, 3 Oktober 2024, Maarten Paes tidak bermain saat FC Dallas menelan kekalahan atas SJ Earthquakes dengan skor 2-3 dalam lanjutan MLS.

Baca Juga:

Presiden Federasi Sepakbola Thailand Iri Usai FIFA Buka Kantor di Indonesia

FIFA Restui Perpindahan Federasi Mees Hilgers dan Eliano, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Rebut Poin Lawan Bahrain dan China

"Maarten Paes Menepi malam ini karena mengalami cedera pergelangan tangan," tulis keterangan akun Twitter FC Dallas saat mengumumkan skuad menghadapi SJ Earthquakes.

Sebelumnya, FC Dallas sudah memberi tahu bahwa Maarten Paes akan bergabung dengan Timnas Indonesia setelah pertandingan menghadapi SJ Earthquakes berakhir.

Mengenai cedera yang dialami Maarten Paes belum ada pengumuman resmi dari PSSI, apakah ia bisa tampil bersama TImnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Bahrain dan China.

Jika kabar tersebut benar, maka ini kerugian besar bagi skuad asuhan Shin Tae Yong. Bagaimana tidak, Maarten Paes mampu tampil gemilang di dua pertandingan terakhir bersama Timnas Indonesia dan terpilih menjadi pemain terbaik saat menghadapi Arab Saudi dan Australia.

x|close