Shin Tae Young Ngaku Jet Lag saat Tiba di Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:55
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young mengaku bahwa ia dan para pemain memiliki masalah jet lag saat tiba di Bahrain pada Minggu kemarin, 6 Oktober 2024.

"Karena memang dari semalam (melakukan perjalanan udara), perjalanan lama sampai di sini, jadi fokus hari ini adalah pemulihan, dan besok diupayakan masuk ke latihan taktik," kata Shin Tae Yong, Senin 7 Oktober 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Pratama Arhan Akhirnya Dimainkan Suwon FC Usai 5 Bulan Absen!

HUT ke-79 TNI dan Kisah Kiper Legendaris Timnas Indonesia Maulwi Saelan

"Untuk cuaca tidak jadi masalah karena sekarang jam 6, kita latihan jam 6 pun (udaranya) sejuk saja, dan memang cuaca gak jadi masalah untuk adaptasi. Paling yang jadi masalah adalah jet lag," lanjutnya.

Timnas Indonesia <b>(NOC Indonesia)</b> Timnas Indonesia (NOC Indonesia)

Dari jajaran para pemain yang berkiprah di luar negeri, terdapat nama-nama seperti Ivar Jenner, Thom Haye, Marselino Ferdinan, dan Sandy Walsh. Sedangkan beberapa pemain lain seperti Mees Hilgers, Eliano Reijnders, dan Jay Idzes masih bersama klubnya masing-masing.

Pelatih Shin kemudian menyebutkan bahwa secara umum kondisi para pemain yang telah bergabung di Bahrain cukup baik.

"Dalam hari ini atau besok semuanya akan bisa berkumpul, selain Marteen (Paes) akan terlambat," ucap pelatih asal Korea Selatan itu.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada Kamis mendatang 10 Oktober 2024 dan 15 Oktober 2024 mendatang menghadapi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C.

x|close