Jay Idzes Minta Dukungan Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 14:36
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jay Idzes mendampingi Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang pertandingan Indonesia vs Arab Saudi di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Jay Idzes mendampingi Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang pertandingan Indonesia vs Arab Saudi di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes meminta dukungan dari Suporter Garuda Indonesia jelang menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia.

Hal tersebut diungkapkan melalui Instagram Story Timnas Indonesia, Senin 7 Oktober 2024. Jay Idzes mengungkapan bahwa dukungan dari suporter sangat penting.

Baca Juga:

Klasemen Premier League: Liverpool Kokoh di Puncak, Manchester United Tersungkur

Shin Tae Young Ngaku Jet Lag saat Tiba di Bahrain

"Hai para penggemar Garuda. Saya di sini di Bahrain. Kami membutuhkan dukungan Anda di pertandingan berikutnya, juga pertandingan di China. Kita Garuda," kata pemain 24 tahun itu.

Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes <b>(dok PSSI)</b> Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes (dok PSSI)

Kini sejumlah pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Bahrain serta sudah menjalani latihan perdana. Meskipun tidak terlihat beberapa pemain seperti Maarten Peas.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada Kamis mendatang, 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain.

Sedangkan di pertandingan selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia akan menghadapi China pada Selasa mendatang, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium.

x|close