Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 15:15
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (Situs PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu malam kemarin, 6 Oktober 2024.

Latihan tersebut sebagai bentuk adaptasi cuaca dan persiapan Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dalam lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup Zona Asia.

Baca Juga:

Jay Idzes Minta Dukungan Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China

Klasemen Premier League: Liverpool Kokoh di Puncak, Manchester United Tersungkur

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Bahrain pada Kamis mendatang, 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain, pukul 23.00 WIB.

@timnasindonesia Training Day 1 ? ? #KitaGaruda ? original sound - Timnas Indonesia

Dalam sesi latihan perdana, Shin Tae Yong menuturkan bahwa pada latihan kali ini, ada sejumlah pemain Timnas Indonesia dalam perjalanan dan bakal segera bergabung.

"Dalam hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat. Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang, jadi untuk hari pertama ini, kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik. Besok kita mulai masuk ke sesi latihan taktik," kata pelatih asal Korea Selatan itu, dilansir situs PSSI, Senin 7 Oktober 2024.

Terkait dengan kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan adanya kendala. Bagi dia, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

“Untuk cuaca tidak menjadi masalah, sekarang pukul enam sore dan ini sejuk. Apalagi pertandingan nanti berlangsung pukul tujuh malam waktu Bahrain. Jadi cuaca bukan suatu masalah bagi kami,” jelasnya menutup pembicaraan.

x|close