Tiga Penggawa Timnas Indonesia Ini Tiba di Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 18:28
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen, Duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen, Duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Tiga pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri di antaranya Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat dan Shayne Pattynama kini sudah tiba di Bahrain dan akn bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae Yong.

Melalui akun Instagram Story Timnas Indonesia, Senin 7 Oktober 2024, terlihat ketika pemain tersebut menyapa penggemar setelah tiba di Bahrain.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bahrain

Jay Idzes Minta Dukungan Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China

"Hallo Garuda fans, kami berada di Bahrain, kami siap bertarung," ungkap kompak ketiga pemain tersebut.

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat tidak bisa tampil di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 <b>(Instagram Jordi Amat)</b> Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat tidak bisa tampil di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (Instagram Jordi Amat)

Sebelumnya, lima pemain yang merumput di luar negeri sudah lebih dulu tiba di Bahrain untuk bergabung dengan penggawa lainnya. Lima pemain itu adalah Jay Idzes, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, dan Ivar Jenner.

Sementara itu, persiapan pertama melawan Bahrain sudah dilakukan penggawa timnas Indonesia.

Beberapa penggawa yang sudah datang telah melakoni latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024.

Laga melawan Bahrain akan dimainkan pada Kamis mendatang, 10 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, sedangkan laga melawan China akan dimainkan pada Selasa mendatang, 15 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium.

x|close