Lupakan Kekalahan Pedih Lawan Jepang, Striker Bahrain Fokus Hadapi Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 23:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bahrain kalah 0-5 saat bersua Jepang di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Bahrain kalah 0-5 saat bersua Jepang di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (AFC )

Ntvnews.id, Jakarta - Striker Bahrain, Ismail Abdullatif benar-benar fokus menghadapi timnas Indonesia di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia tidak ingin terbelenggu kekalahan pedih yang diderita Bahrain saat bersua Jepang di laga sebelumnya. 

Seperti diketahui, Bahrain sebenarnya sempat mengejutkan lewat kemenangan 1-0 atas Australia di laga pertama Grup C. Namun di laga kedua, Bahrain melempem dan disikat Jepang 0-5. 

Baca juga: Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Timnas Bahrain Lebih Gemuk dari Sebelumnya

Timnas Indonesia sendiri belum terkalahkan dalam dua laga sebelumnya. Pasukan Shin Tae-yong sukses menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan bermain tanpa gol saat menjamu Australia di GBK. 

Bahrain selanjutnya akan bertemu Indonesia di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024). Abdullatif pun meminta tim Bahrain agar benar-benar fokus hadapi laga ini. 

"Kami sudah melupakan pertandingan melawan Jepang; kami sekarang dalam semangat yang bagus dan kami akan bangkit lagi dan berharap bisa meraih hasil positif," kata Abdullatif kepada GDNOnline saat ditemui di sela-sela latihan timnas Bahrain di lapangan BFA di Riffa.

"Kami bermain sangat bagus melawan Australia dan merebut poin, lalu kami bermain buruk lawan Jepang. Inilah sepak bola, kami bisa kalah kepada tim manapun. Penampilan mereka sangat kuat dan kami tidak terlalu bagus, terutama di babak kedua," beber Abdullatif. 

"Tapi kami sekarang hanya melihat pertandingan melawan Indonesia. Itu pasti tidak akan mudah. Itu akan jadi laga yang berat, tapi kami sudah siap untuk itu," Abdullatif menambahkan.

x|close