Timnas Indonesia Gelar Latihan Kedua Jelang Hadapi Bahrain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 14:10
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai mempersiapkan para pemainnya jelang laga melawan Bahrain Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai mempersiapkan para pemainnya jelang laga melawan Bahrain (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menguatkan bahwa latihan kedua Timnas Indonesia jelang menghadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C berjalan lancar dan tidak terlihat terbebani.

26 pemain dari 27 yang dipanggil ke Timnas Indonesia sudah mengikuti sesi latihan. Tinggal menunggu Maarten Paes yang dijadwalkan akan tiba hari ini pukul 14.30 WIB.

Baca Juga:

Segera Bebas Sanksi Doping, Pogba dan Juventus Siap Berpisah

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

"Alhamdulillah kalau kondisi keseluruhan tim semuanya sangat baik, ini juga adalah latihan kedua tetapi ini hampir lengkap karena sudah 26 pemain yang bergabung sedangkan kemarin baru 15 pemain yang hadir. Kita melihat pemain berlatih dengan riang dan gembira," kata Sumardji, Selasa 8 Oktober 2024, dilansir Antara.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong <b>(Situs PSSI)</b> Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (Situs PSSI)

Selain itu juga, ia menambahkan lebih lanjut, bahwa dalam latihan kedua tidak ada pemain yang mengeluh cedera, "Dan puji syukur tidak ada yang cedera, semuanya dalam kondisi baik."

Sumardji berharap Timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik saat menghadapi Bahrain dan mampu membawa tiga poin sempurna.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C pada Kamis mendatang 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain.

x|close