Jake Paul Tidak Mampu Takut-takuti Mike Tyson di Sesi Face-Off

NTVNews - 17 Mei 2024, 21:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jake Paul vs  Mike Tyson Jake Paul vs Mike Tyson (Netflix)

Ntvnews.id, Jakarta - Jake Paul dan Mike Tyson mulai mempromosikan agenda pertarungan mereka yang dijadwalkan berlangsung di AT&T Arena, Texas, pada 20 Juli mendatang. 

Acara ini berusaha dikemas sepanas mungkin. Saat acara jumpa pers, keduanya bahkan sudah terlibat perang sumpah serapah diikuti dengan sesi yang ditunggu-tunggu, yakni face-off. 

Dalam sesi ini, kedua petinju ditempatkan berhadap-hadapan untuk lebih memanaskan suasana. Sayang, akhirnya tidak sesuai harapan karena Jake Paul tidak bisa menakut-nakuti Tyson. 

Seperti dilansir dari Sport Bible, Jake bukannya tidak berusaha. Dia bahkan sudah melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan mental si Leher Beton. Mulai dari kontak mata hingga bergaya sebagai petarung di hadapan Tyson. Tidak sampai di situ saja. Paul juga sempat mengarahkan jarinya yang disusun mirip pistol ke arah mantan juara dunia versi WBA, WBC, dan IBF itu. 

Namun upaya Paul tak membuat gentar Tyson. Sebaliknya, dia tampak santai dan tidak bergerak. 

Momen ini pun menuai berbagai respons dari para penggemar tinju dunia. Tidak sedikit yang menganggap upaya Jake sebagai langkah yang memalukan mengingat ini hanya duel ekshibisi.

"Ini terasa memalukan. Tidak ada kemenangan bagi Jake dalam hal ini,” tulis fans di X.

“Bagaimana dia tidak malu, haha.. Pria ini hampir berusia 60 tahun,” beber yang lain. 

Halaman
x|close