Reaksi STY saat Tahu Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 0-10

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 15:22
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (Youtube PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong kaget setelah mendapatkan informasi bahwa Timnas Indonesia pernah menelan kekalahan besar atas Bahrain dengan skor 0-10 di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Catatan buruk itu terjadi pada 29 Februari 2012 dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan besar dengan skor 0-10 dan leg keduanya menelan kekalahan 0-2.

Baca Juga:

Persija Berharap 3 Pemainnya Tampil Cerdas Bersama Timnas Indonesia

Digeruduk Netizen Karena Laser, Asosiasi Sepak Bola Bahrain Posting Hukuman yang Sudah Mereka Terima dari FIFA

Seperti dilansir Youtube PSSI TV, Rabu 9 Oktober 2024, Shin Tae Yong merasa kaget ketika ada yang bertanya mengenai Timnas Indonesia pernah meraih kekalahan besar atas Bahrain.\

@gosball.fc

STY sampe terkaget-kaget gitu????????

? suara asli - Gosball

Shin Tae Yong mungkin kurang mendapatkan informasi mengenai Timnas Indonesia pernah dibantai Bahrain. Jadi pas dirinya diwawancarai mendapatkan pertanyaan tersebut, ia langsung kaget

"Daripada kita balas dendam, lebih baik kita fokus pada permainan kita. Jadi bagaimana kita memenangkan pertandingan ini, dengan permainan yang kita sukai dan mau," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C pada Kamis mendatang 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain.

x|close